SMAN 9 MALANG JAJAKI KERJASAMA DENGAN DA YEH UNIVERSITY TAIWAN


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

SMAN 9 MALANG JAJAKI KERJASAMA DENGAN DA YEH UNIVERSITY TAIWAN

Sabtu, 10 Februari 2018 11:45:47 - oleh : admin

KERJASAMA SMA NEGERI 9 MALANG

DENGAN DA YEH UNIVERSITY TAIWAN


 

Kuliah di luar negeri menjadi salah satu destinasi favorit bagi para siswa SMA Negeri 9 Malang. Besarnya beasiswa, serta mutu dan kualitas pembelajaran yang baik menjadi daya tarik tersendiri bagi para siswa. Memfasilitasi besarnya minat para siswa Smanawa untuk menempuh pendidikan di luar negeri, SMA Negeri 9 Malang melakukan kerjasama dengan Da Yeh University Taiwan. Para lulusan terbaik dari SMAN 9 Malang berhak untuk menempuh pendidikan di Da Yeh dengan beasiswa sambil bekerja. 

 

Mereka nantinya akan dipersiapkan untuk posisi managerial serta menjadi seorang yang berkarakter kuat dalam memimpin suatu perusahaan. Penandatangan MoU sebagai langkah awal terjalinnya kerjasama antara SMAN 9 MALANG dengan Da University dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 8 Februari 2018. Prof. Chen Mei Ling, perwakilan dari Da Yeh University Taiwan mengungkapkan bahwa pihak Da Yeh University membuka pintu selebar-lebarnya bagi lulusan SMA Negeri 9 Malang, untuk direkomendasikan menempuh pendidikan di Da Yeh University Taiwan.

Kerjasama ini diharapkan mampu menjembatani para siswa SMA Negeri 9 Malang yang berprestasi dan diutamakan dari kalangan tidak mampu untuk melanjutkan pendidikan tinggi di universitas luar negeri yang terkemuka. Suatu bentuk kerjasama yang sangat patut diparesiasi mengingat tantangan di masa depan, terutama dalam menghadapi MEA, yang menuntut kompetensi dan kualitas yang tinggi dari para lulusan perguruan tinggi. Dalam hal ini Smanawa menyikapinya dengan melakukan kerjasama dengan Da Yeh University Taiwan.

Semoga ini akan !enjadi suatu yang bermanfaat bagi keluarga besar SMAN 9 MALANG

 

BRAVO SMANAWA


kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya