Ibu Diah Kismonowati,S.Pd,M.Pd Juara III Guru Prestasi Tingkat Kota Malang-Batu


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

Ibu Diah Kismonowati,S.Pd,M.Pd Juara III Guru Prestasi Tingkat Kota Malang-Batu

Rabu, 14 Maret 2018 08:12:53 - oleh : admin

PRESTASI GURU SMANAWA

Ibu Diah Kismonowati,S.Pd,M.Pd Juara III Guru Prestasi Tingkat Kota Malang-Batu


SMA Negeri 9 Malang memperoleh prestasi lagi. Salah seorang guru di SMA Negeri 9 Malang, yaitu Ibu Diah Kismonowati,S.Pd,M.Pd , pengajar matematika di SMA Negeri 9 Malang berhasil meraih juara III Guru Prestasi tingkat kota, se-Malang dan Batu. Prestasi ini tentunya sangat membanggakan seluruh keluarga besar SMA Negeri 9 Malang. Perjuangan untuk meraih gelar tersebut tentu tidaklah mudah. Perlu pengorbanan dan keikhlasan untuk menjadi seorang juara.

Pada saat lomba, penilaian dilakukan dalam beberapa tahap. Penilaian dilakukan secara kontinyu, mulai tahap I, dilakukan penilaian portofolio, dimana penelitian tindakan kelas, rancangan pembelajaran, serta dokumen portofolio lain diserahkan kepada Tim Penguji untuk dinilai. Pada tahap ini Bu Diah Kismonowati, berhasil menduduki peringkat I.

Penilaian tahap II adalah presentasi di hadapan para juri. Pada tahap ini, seluruh peserta harus mampu mempertahankan isi dokumentasi portofolio yang dikumpulkan sehari sebelumnya. Pada tahap ini tim juri juga menilai seberapa dalam penguasaan materi yang dikuasai setiap peserta, baik  aspek profesional maupun pedagogik. Dan setelah berjuang di hadapan para juri, Bu Diah berhasil menduduki peringkat III dengan nilai total 1357. Raihan ini disambut dengan gembira oleh seluruh keluarga besar SMA Negeri 9 Malang. Karena mengingat tidaklah mudah memperoleh hasil seperti ini. Dan tentunya ini sangat disyukuri oleh SMAN 9 Malang. Diharapkan akan lahir juara-juara baru yang dapat mengangkat nama besar SMA Negeri 9 Malang.

Semoga cita-cita smanawa untuk menuju sekolah puncak sesuai dengan lokasi sekolahnya, yaitu di Jl. Puncak Borobudur 1 Malang, dapat terwujud.

 

Bravo  Smanawa


kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya