LEPAS KENANG SMAN 9 MALANG ANGKATAN KE-23


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

LEPAS KENANG SMAN 9 MALANG ANGKATAN KE-23

Rabu, 9 Mei 2018 15:02:25 - oleh : admin

Lepas Kenang Smanawa Angkatan ke-23 SMA Negeri  9 Malang 

Menegakkan nama baik SMA Negeri 9 Malang untuk Tujuan yang Mulia


 

Suasana Indoor SMA Negeri 9 Malang pada Sabtu, tanggal 5 Mei lalu terlihat ramai.  Ya, hari itu adalah hari yang sangat membahagiakan untuk 279 siswa-siswi SMA Negeri 9 Malang kelas XII. Ekspresi keceriaan tampak jelas di wajah mereka, karena telah resmi menjadi wisudawan setelah tiga tahun menempuh pendidikan formal sebagai siswa SMA.

 

 

Acara wisuda angkatan ke-23 SMA Negeri 9 Malang dimulai pada pukul 07.00 wib, dibuka dengan penampilan tarian gading alit oleh siswi kelas X dan XI. Setelah itu, dilanjutkan dengan prosesi defile yang terdiri dari para wisudawan dan wisudawati, Kepala sekolah dan guru-guru SMA Negeri 9 Malan, serta defile bendera. Satu hal yang membuat wisuda kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya adalah dengan peserta wisuda dari kelas akselerasi 4 semester. Selama tiga tahun ini SMA Negeri 9 Malang mengajarkan hal-hal yang berbeda dari sekolah lain. Tentang kedisiplinan, tanggung jawab, dan kepemimpinan. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Dalam sambutannya, Kepala SMA Negeri 9 Malang Bapak Dr Abdul Tedy,M.Pd menyampaikan ucapan selamat dan pesan kepada para wisudawan untuk selalu menjaga nama baik SMA Negeri 9 Malang dimanapun mereka berada.

 

 

Di sela-sela undangan yang hadir tampak Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Cabang Kota Malang dan Batu, Ketua Komite. Ketua Komite Sekolah Bapak Dr Nur Wahyu Romadhi , M.Pd menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diukir para siswa SMA Negeri 9 Malang, terutama dalam SNMPTN tahun ini yang meningkat 100% dibanding tahun sebelumnya, dimana terdapat 43 siswa SMA Negeri 9 Malang yang diterima PTN. Tentu suatu hal yang membanggakan.

Penghargaan kepada siswa-siswi yang memperoleh nilai ujian nasional tertinggi di setiap mata pelajaran juga dilakukan pada pertengahan acara Lepas Kenang kali ini. Para siswa dari masing-masing program yang meraih NUN tertinggi di SMA Negeri 9 Malang, diantaranya adalah :

 

Program Bahasa

ALFINA NUR AINI, dengan nilai 354,50

CAHYA TAHTA MAGHFIRA, dengan nilai 333

MUHAMMAD FAKHRUR RIZAL, dengan nilai 313,50

Program IPA

SYAFIRA KINTAN MAHARANI, Kelas G6, dengan nilai 328

LAILATUL MAGHFIROH, Kelas C4, dengan nilai 322,5

FAHMA MU’JIZATIL QUR’ANI, Kelas C4, dengan nilai 321,5

Program IPS

AMANDA NABILA YUSUF, Kelas I6, dengan nilai 321,5

CITRA PUSPITA ANGGRAENI, Kelas I6, dengan nilai 320

DEANA ALYCIA SUGIANTO, Kelas J6, dengan nilai 318


Selamat bagi para siswa SMA Negeri 9 Malang angkatan ke-23. Semoga akan tercapai masa depan yang cerah bagi para alumni Smanawa, khususnya angkatan ke-23 dan untuk tetap selalu menjaga nama baik SMA Negeri 9 Malang dimanapun berada.

 

FOTO SELENGKAPNYA BISA DILIHAT DI GALERI SMANAWA

 

Bravo Smanawa

 


kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya