LOMBA-LOMBA, TASYAKURAN, DAN SANTUNAN ANAK YATIM DALAM ULANG TAHUN SMAN 9 MALANG KE-25


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

LOMBA-LOMBA, TASYAKURAN, DAN SANTUNAN ANAK YATIM DALAM ULANG TAHUN SMAN 9 MALANG KE-25

Senin, 27 Agustus 2018 11:41:57 - oleh : admin

KEMERIAHAN PERAYAAN HUT PERAK SMA NEGERI 9 MALANG

BERBAGAI LOMBA DAN TASYAKURAN SERTA PEMBERIAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM


 

Pada tanggal 14 Agustus 2018 ini, SMA Negeri 9 Malang telah genap berusia 25 tahun. Rangkaian acara demi acara untuk merayakan HUT perak Smanawa berjalan dengan baik. Dimulai dengan IMCO 5 pada tanggal 9 Agustus 2018, kemudian seminar “SUPER TEACHER – Menuju sekolah Unggul” pada tanggal 16 Agustus 2018, dilanjutkan dengan Reuni Akbar Smanawa dalam rangka pembentukan Ikatan Alumni SMA Negeri 9 Malang serta Gebyar seni dan bazar tanggal 18 Agustus 2018. Menuju puncak acara kemeriahan HUT ke-25 SMA Negeri 9 Malang, pada tanggal 23 dan 24 Agustus 2018 SMA Negeri 9 Malang mengadakan lomba guru, karyawan, dan siswa.

 

 

Berbagai lomba  diadakan dengan meriah. Lomba jalan sehat, voli, tenis meja, makan krupuk, balap terompah, serta menyanyi antar MGMP diikuti oleh seluruh warga SMA Negeri 9 Malang. Tidak ketinggalan pula ikut berpartisipasi yaitu Bapak Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah Kota Malang dan Batu serta Bapak Kepala SMA Negeri 9 Malang, Dr Abdul Tedy, M.Pd.

 

 

Di tengah kemeriahan tersebut tampak pula beberapa mantan Kepala SMA Negeri 9 Malang, Drs Setyo Rahardjo dan Drs Hadi Hariyanto, M.Pd turut mengikuti lomba jalan sehat. Selain itu juga hadir mantan guru yang pernah bertugas di SMA Negeri 9 Malang yang telah memasuki masa pensiun, seperti Dra Sri Hartami, Dra Endang Rahayu, Drs Joko Subangun, Drs Nuriman, Drs Kusuma, dan lain-lain. Beliau semua terlihat penuh semangat mengikuti perayaan 25 tahun SMA Negeri 9 Malang ini.

 

 

Acara lomba dimulai pada pukul 06.00 WIB ditandai dengan pelepasan balon secara simbolis oleh Kepala SMA Negeri 9 Malang, Dr Abdul Tedy,M.Pd sekaligus melepas peserta lomba jalan sehat dari posisi start. Lomba jalan sehat sendiri diikuti secara serentak oleh keluarga besar SMA Negeri 9 Malang dengan rute mengelilingi area sekitar sekolah, yaitu Jl Sudimoro sampai kembali ke Jl Puncak Borobudur. Setelah Lomba jalan sehat berakhir pada pukul 08.00 WIB, kemudian acara dilanjutkan dengan pertandingan voli, tenis meja, balap terompah dan makan krupuk di indoor Smanawa sampai dengan pukul 11.30 WIB. Setelah break pada pukul 11.30 WIB untuk melaksanakan sholat Dhuhur, acara dilanjutkan dengan tasyakuran pada pukul 12.00 WIB. Acara tasyakuran ini juga diisi dengan doa dan pemberian santunan kepada beberapa anak yatim. Selesai semua kegiatan lomba pada tanggal 23 Agustus 2018 pada pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan pada keesokan harinya pada tanggal 24 Agustus 2018 dengan lomba menyanyi antar MGMP.

Semoga perayaan HUT Perak SMA Negeri 9 Malang bisa menginspirasi terwujudnya cita-cita SMA Negeri 9 Malang sebagai sekolah unggul.


Bravo Smanawa


kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya