AJANG ICOCS SMANAWA 2018


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

AJANG ICOCS SMANAWA 2018

Sabtu, 20 Oktober 2018 10:16:07 - oleh : admin

Liputan ICOCS 2018

(Incredible Creativity of Color School)

SMA Negeri 9 Malang


Gelaran pentas seni SMA Negeri 9 Malang, pada tanggal 13 Oktober 2018, yang dikemas dalam ICOCS (Incredible Creativity of Color School) 2018 Smanawa telah usai. Ajang tahunan yang bertujuan memberikan wadah bagi siswa SMA Negeri 9 Malang untuk mengapresiasikan bakat dan kreatifitasnya, terutama di bidang seni ini, berlangsung dengan sukses dengan mengusung tema “Petualangan mencari harta karun” dalam suatu operet. Kesuksesan salah satunya diindikasikan dengan jumlah penonton yang memenuhi Dome Unversitas Muhamadiyah Malang. Penonton mengikuti jalannya ICOCS dengan meriah dan tertib. Penampilan para siswa SMA Negeri 9 Malang beserta para bintang tamu berhasil memukau penonton yang tampak antusias menikmati jalannya acara demi acara. Dalam ajang ICOCS ini, menghadirkan bintang tamu Marion Jola, seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol yang sedang naik daun dan menjadi HITS di kalangan anak muda saat ini. Selain itu ada juga penampilan Weird Genius yang turut menghibur dalam ICOCS ini. Tak kurang 4000 penonton menyaksikan acara ini. 

Gerbang dibuka pada pukul 16.00 dimana antrian pengunjung yang ingin membeli tiket juga telah nampak sejak siang hari. Antusiasme pengunjung juga tak lepas dari persiapan pihak panitia dalam mensosialisasikan acara ini. Di luar Dome, berbagai stand makanan berdiri mewarnai kemeriahan ICOCS ini. Acara dibuka oleh penampilan apik para siswa SMA Negeri 9 Malang yang membawakan tari tradisional, modern dance, grup band, operet serta para soloist yang menyanyikan beberapa lagu dengan suaranya yang merdu. Kreatifitas dan penampilan yang merupakan ide kreatif murni dari para siswa SMA Negeri 9 Malang.

Penampilan bintang tamu, Weird Genius dan Marion Jola turut menambah kemeriahan ICOCS 2018 ini. Penampilan Marion Jola yang telah ditunggu-tunggu para penonton berhasil memukau seisi gedung. Penyanyi kelahiran Kupang 18 tahun lalu ini, membawakan tak kurang 10 lagunya yang menjadi single hits nya. 

 


Bravo Smanawa

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya