BINTANG AREMA KUNJUNGI SMA NEGERI 9 MALANG 16 OKTOBER 2018


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

BINTANG AREMA KUNJUNGI SMA NEGERI 9 MALANG 16 OKTOBER 2018

Sabtu, 20 Oktober 2018 10:18:13 - oleh : admin

Edukasi Sepak Bola : Kunjungan Bintang Arema ke SMA Negeri 9 Malang


 

Maraknya aksi kerusuhan dan tawuran antar suporter sepak bola yang terjadi akhir-akhir ini sangat membuat prihatin berbagai pihak. Sosialisasi kampanye suporter damai sangat diperlukan dalam rangka memberikan edukasi tentang bagaimana menjaga sportivitas di kalangan masyarakat secara umum, terutama suporter sepak bola. Berkaitan dengan hal tersebut, pada tanggal 16 oktober 2018 beberapa bintang Arema Malang, yaitu Arthur Cunha, Dendi Santoso, serta Hanif Sjahbandi, beserta tim official Arema datang mengunjungi SMA Negeri 9 Malang untuk melakukan sosialisasi dan edukasi sepak bola damai di kalangan pelajar SMA Negeri 9 Malang.

 

 

Tentu saja kedatangan bintang-bintang Arema ini sangat ditunggu-tunggu para siswa SMA Negeri 9 Malang, karena di samping dapat berjumpa dengan idola mereka secara langsung, mereka juga mendapat tambahan wawasan bagaimana menjadi suporter yang dewasa, elegan, dan bermartabat. Sehingga ke depan, tawuran antar suporter yang kerap makan korban, akan dapat lebih diminimalisir lagi dan tidak ada lagi korban dalam suatu pertandingan sepak bola di Indonesia. Masyarakat dapat merasa aman dan tenang untuk datang ke stadion dan menyaksikan tim kesayangan mereka berlaga.

 

 

Para bintang Arema datang ke SMA Negeri 9 Malang pada pukul 09.00 dan disambut yel-yel khas Aremania di area Indoor Smanawa. Arthur Cunha, Dendi Santoso, dan Hanif Sjahbandi langsung diserbu untuk diminta foto bersama baik oleh para siswa dan guru karyawan SMA Negeri 9 Malang.

 

Sebelumnya mereka diterima di ruang Kepala SMA Negeri 9 Malang, Dr Abdul Tedy, M.Pd. Pada kesempatan itu, Bapak Kepala SMA Negeri 9 Malang menyampaikan harapannya agar para bintang Arema tersebut bisa memberikan wejangan dan motivasi kepada para siswa SMA Negeri 9 Malang agar bisa menjadi suporter yang baik, menjauhi tawuran dan kekerasan pelajar dimanapun mereka berada. Setelah dari ruang Kepala SMA Negeri 9 Malang, para bintang Arema langsung menuju Indoor untuk melakukan meet and greet dengan para siswa SMA Negeri 9 Malang. Para siswa Smanawa mengikuti dengan gembira dan semangat pada acara dengan para idola mereka. Kegembiraan itu terlihat dari keceriaan yang terpancar di wajah mereka. 

 

Semoga akan tercipta suasana yang aman dan tertib dalam setiap pertandingan olahraga dimanapun di Indonesia, dan para suporter menjadi suporter yang baik.


Bravo smanawa


kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya