MoU KERJASAMA SMA NEGERI 9 MALANG DENGAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN BATU RAKIT KUALA TERUS TRENGGANU


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

MoU KERJASAMA SMA NEGERI 9 MALANG DENGAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN BATU RAKIT KUALA TERUS TRENGGANU

Jum`at, 28 Desember 2018 10:48:49 - oleh : admin

PENANDATANGANAN MoU  ANTARA SMA NEGERI 9 MALANG DENGAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN BATU RAKIT KUALA TERUS TRENGGANU DARUL IMAN MALAYSIA


 

SMA Negeri 9 Malang dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Bapak Dr Abdul Tedy terus memperluas jaringan kerjasama dengan sekolah dan perguruan tinggi dalam dan luar negeri. Satu lagi kerjasama dilakukan SMA Negeri 9 Malang dengan SMK Batu Rakit Kuala Terus Trengganu Darul Iman Malaysia. Penandatanganan MoU kerjasama antar kedua sekolah ini dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2018 di ruang lobi SMA Negeri 9 Malang.

 

 

Jalinan kerjasama ini sangat penting mengingat saat ini sudah memasuki era persaingan bebas, sehingga menuntut kualitas lulusan yang kompeten dan mampu bersaing di dalam masyarakat dunia. Alumni SMA Negeri 9 Malang harus mampu besaing dalam situiasi apapun. Kerjasama dengan pihak lain baik luar negeri dan dalam negeri akan mampu meningkatkan kompetensi para siswa SMA Negeri 9 Malang, karena dengan hal tersebut para siswa akan bisa menyerap hal yang positif dari sekolah lain. 

 

 

Kerjasama dengan SMK Batu Rakit Kuala Terus Trengganu Darul Iman Malaysia ini adalah kerjasama yang kesekian dilaksanakan setelah kerjasama SMA Negeri 9 Malang dengan Lattyaowitthayakhom School Thailand, SMK Bukit Mertajam Malaysia, Da Yeh University Taiwan dan Minghsin University of Science and Technology Taiwan.

Ke depannya diupayakan dengan diperluasnya jaringan kerjasama dengan sekolah lain di luar negeri, akan mampu melejitkan kualitas siswa dan bapak ibu guru pengajar di SMA Negeri 9 Malang sehingga mampu membawa SMA Negeri 9 Malang menuju puncak prestasi.


Bravo Smanawa


kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya