PELAKSANAAN USBN-BSK 2019 DI SMA NEGERI 9 MALANG


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

PELAKSANAAN USBN-BSK 2019 DI SMA NEGERI 9 MALANG

Selasa, 5 Maret 2019 08:00:46 - oleh : admin

 


USBN-BSK SMA NEGERI 9 MALANG 2019


 

Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer dan Smartphone (USBN-BSK) tahun pelajaran 2018/2019 mulai dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2019. SMA Negeri 9 Malang sebagai salah satu penyelenggara USBN-BSK 2019 melaksanakan USBN-BSK 2019 dengan menggunakan 9 ruangan dan dilengkapi dengan 6 server. USBN-BSK dilaksanakan dalam 2 sesi, dengan tiap sesi mencakup 2 mata pelajaran. Hari I yang mengujikan mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Pendidikan Agama berlangsung lancar dan tertib. Kendala yang ada terutama selama di awal pelaksanaan berupa permasalahan teknis seperti masalah jaringan interlokal dan komputer dapat teratasi dengan baik berkat kesigapan teknisi dan pengawas ruang USBN ini.

 

 

Kegiatan USBN-BSK di SMAN 9 Malang pada hari I diawali dengan sambutan dari Bapak Kepala SMA Negeri 9 Malang, Drs Teguh Pramono, M.Pd, di ruang sekretariat USBN pada pukul 07.00 WIB. Dalam sambutannya, Bapak Teguh Pramono menyampaikan bahwasanya dalam USBN kali ini SMA Negeri 9 Malang harus mampu menghantarkan para siswa SMAN 9 Malang agar berhasil melalui USBN dan UNBK 2019 ini.

 

 

Dalam konteks menghatarkan, makna filosofisnya adalah melayani para siswa dalam menghadapi USBN 2019 ini dengan sebaik mungkin. Kerjasama para panitia USBN-BSK SMA Negeri 9 Malang benar-benar diandalkan dalam hal ini agar keberhasilan USBN-BSK 2019 benar-benar tercipta di SMA Negeri 9 Malang.

Semoga para siswa SMA Negeri 9 Malang dapat meraih keberhasilan dalam pelaksanaan USBN-BSK serta UNBK 2019 ini sehingga dapat mempermudah para siswa dalam meraih cita-cita mereka.

 

 

Bravo Smanawa


 

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya