Siswa Smanawa Sabet Juara Bulutangkis se-Malang Raya


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

Siswa Smanawa Sabet Juara Bulutangkis se-Malang Raya

Sabtu, 9 Maret 2019 11:25:57 - oleh : admin


Divana Arya (X IPS 3) dan Zulvia Ertha (XI IPA 6) sabet juara II Bulutangkis Kejuaraan Widyagama Cup se-Malang Raya


 

Torehan prestasi kembali diukir para siswa SMA Negeri 9 Malang di sektor bulutangkis. Adalah Divana Arya (kelas X IPS 3) dan Zulvia Ertha (XI IPA 6) yang berhasil menggondol piala pada kejuaraan Widyagama Cup yang diselenggarakan oleh Universitas Widyagama pada tanggal 1-5 Maret 2019 di GOR Universitas Widyagama. Divana Arya berhasil merebut juara II tunggal putra, sedangkan Zulvia berhasil menjadi juara 2 untuk nomor Ganda Campuran. Prestasi ini tak lepas dari hasil kerja keras para siswa dalam melaksanakan program latihan baik di klubnya maupun dalam kegiatan ekstra kurikuler di sekolah.

 

 

Kunci keberhasilan dari mereka adalah kemampuan membagi waktu antara jadwal latihan dan kegiatan belajar mengajar di sekolah. Karena tanpa hal itu maka prestasi akan sulit terwujud. Dengan iringan doa dari seluruh keluarga besar SMA Negeri 9 Malang, akhirnya keduanya berhasil membawa pulang juara bulutangkis. Bertanding dengan menyandang status non unggulan, keduanya berhasil mengalahkan lawan-lawannya mulai dari babak penyisihan sampai dengan babak final. Pada partai final, hanya kekurangberuntungan yang menggagalkan pada duta Smanawa tersebut untuk meraih podium Juara.  Tentunya suatu prestasi yang sangat membanggakan keluarga besar SMA Negeri 9 Malang, karena di tengah kesibukan kegiatan belajar mengajar yang selalu menuntut para siswa untuk selalu fokus dalam setiap mata pelajaran, keduanya masih mampu berprestasi di bidang olahraga.

 

Semoga ke depan akan lebih banyak lagi prestasi baik di bidang akademis maupun non akademis yang hadir melalui para siswa SMA Negeri 9 Malang.

 

Bravo Smanawa


 

 

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya