MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH SMAN 9 MALANG 2019/2020


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH SMAN 9 MALANG 2019/2020

Jum`at, 19 Juli 2019 14:47:56 - oleh : admin

 

MPLS SMA NEGERI 9 MALANG

15-17 JULI 2019

 

Mengawali tahun pelajaran baru SMA Negeri 9 Malang menyelenggarakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diikuti oleh para peserta didik baru SMA Negeri 9 Malang yang diterima dalam PPDB tahun 2019/2020. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lingkungan dan sistem yang ada di SMA Negeri 9 Malang kepada para peserta didik baru, sehingga akan mempercepat proses adaptasi dalam kegiatan belajar mengajar. MPLS kali ini dilaksanakan pada tanggal 15-17 Juli 2019. Berbagai kegiatan kesiswaan ditampilkan dalam MPLS ini, mulai dari sosialisasi program OSIS dan MPK, pemberian/presentasi materi bahaya narkoba dan bullying, serta demo ekstra kurikuler untuk menjaring peminat kegiatan ekstra kurikuler dari para peserta didik baru SMA Negeri 9 Malang.

Kegiatan dibuka oleh Kepala SMA Negeri 9 Malang, Bapak Drs Teguh Pramono, M.Pd yang ditandai secara simbolis dengan pelepasan balon udara. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada para peserta didik baru SMA Negeri 9 Malang untuk bersyukur telah menjadi bagian dari keluarga besar SMA Negeri 9 Malang dan untuk tetap selalu menjunjung tinggi nama baik SMA Negeri 9 Malang di manapun berada dengan prestasi yang membanggakan.

Dalam MPLS Smanawa 2019 ini juga diselingi kegiatan keagamaan, seperti sholat berjamaah tepat waktu, serta siraman rohani oleh Bapak/Ibu Guru pengajar agama SMA Negeri 9 Malang. Ke depannya berusaha dibangun siswa yang memiliki kompetensi, religius, dan berbudi pekerti luhur sesuai dengan cita-cita dan visi SMA Negeri 9 Malang.

 

Bravo Smanawa


 

 

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya