TIM SMANAWA RAIH JUARA 1 KOMPETISI VIDEO PEMBELAJARAN DAN JUARA 3 LOMBA SAINS DI MALAYSIA


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

TIM SMANAWA RAIH JUARA 1 KOMPETISI VIDEO PEMBELAJARAN DAN JUARA 3 LOMBA SAINS DI MALAYSIA

Selasa, 30 Juli 2019 07:50:04 - oleh : admin

SMANAWA RAIH JUARA 1 KOMPETISI VIDEO PEMBELAJARAN DAN JUARA 3 LOMBA SAINS DI MALAYSIA


 

Selamat delegasi SMAN 9 Malang dalam ajang The 2019 HSBM HOTS Quiz Challenge & The 2019 International Young Learners Video Competition Malaysia

 

Pulau Pinang Malaysia, 27 Juli 2019

Torehan prestasi kembali dibukukan oleh para siswa SMA Negeri 9 Malang yang berlaga di ajang The 2019 HSBM HOTS Quiz Challenge & The 2019 International Young Learners Video Competition Malaysia pada tanggal 27 Juli 2019. Catatan prestasi ini tentu sangat membanggakan seluruh keluarga besar SMA Negeri 9 Malang, mengingat kompetisi ini diikuti oleh siswa dari 5 negara Asia Tenggara. Selain tuan rumah Malaysia yang diwakili oleh HSBM School, kompetisi ini juga diikuti siswa dari Thailand, Brunei Darussalam, dan Singapura. Kontingen Smanawa sendiri diwakili oleh beberapa siswa yang terbagi menjadi 2 tim yaitu Anargya Adyatma Satria P, Hanif Muhammad Fauzi (kelas XII IPA 2) yang mengikuti kategori HOTS QUIZ CHALLENGE, serta M Daffa Saifullah, Moch Brian Pahlevi , Chico Ghaza El Azhar Asrori, Orvalla Dimas Rehandityo, Bremanta Yusouf Utama, Jauzaa Shafana Azmi, M Naufal Saifullah yang mengikuti kategori INTERNATIONAL YOUNG LEARNERS VIDEO COMPETITION (IYLVC), dengan guru pendamping Bapak Drs Salamet, M.Pd. 

 

 

 

Rombongan Smanawa berangkat pada tanggal 26 Juli 2019 dengan dilepas langsung oleh Kepala SMA Negeri 9 Malang, Drs Teguh Pramono, M.Pd serta waka Humas Bapak Iskandar, S.Ag., M.Ag. 

Lomba kali ini diselenggarakan oleh High School Bukit Mertajam (HSBM) Malaysia sebagai tuan rumah, dan merupakan penyelenggaraan yang kelima. Kompetisi ini adalah rangkaian perayaan ulang tahun HSBM yang lahir pada 18 Januari 1927. Dan kompetisi pada tanggal 27 Juli 2019 ini adalah rangkaian lanjutan hari ulang tahun HSBM. Diundangnya SMA Negeri 9 Malang adalah karena SMA Negeri 9 Malang merupakan salah satu mitra kerjasama HSBM dalam Student Exchange yang diadakan semenjak setahun yang lalu. Kerjasama ini terus diperkuat, salah satunya dengan keikutsertaan SMA Negeri 9 Malang dalam ajang The 2019 HSBM HOTS Quiz Challenge & The 2019 International Young Learners Video Competition Malaysia.

Dalam kategori IYLVC, tim Smanawa berhasil menjuarainya dengan raihan medali emas, sedangkan untuk kategori Hot Quiz Challeng, yang mempertandingkan analisa dibidang sains, tim Smanawa meraih medali perunggu. Tentunya prestasi yang sangat membanggakan seluruh keluarga besar SMA Negeri 9 Malang.


Semangat terus Smanawaku tercinta, teruslah terbang menuju puncak menjadi sekolah yang terbaik dan unggul.


Bravo smanawa.



 


 

 


kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya