PERAYAAN HUT SMANAWA KE-26


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

PERAYAAN HUT SMANAWA KE-26

Sabtu, 17 Agustus 2019 09:12:07 - oleh : admin

 


PERINGATAN HUT

SMAN 9 MALANG KE 26


 

TANGGAL 14 AGUSTUS 2019

 

Pada  tanggal 14 Agustus 2019 SMA Negeri 9 Malang genap berusia 26 tahun lalu. SMA Negeri 9 Malang menyelenggarakan serangkaian acara yang diprakarsai panitia HUT Smanawa ke-26 yang diketuai Ibu Dra Vini Isladani. Acara ini bertajuk ’26 TAHUN SMANAWA’.

 

 

Puncak acara ini adalah tanggal 14 Agustus 2019 yaitu dengan beberapa kegiatan lomba jalan sehat guru, karyawan, dan siswa Smanawa. Selain itu juga diadakan lomba menyanyi antar MGMPS serta lomba siswa seperti makan krupuk yang diikuti oleh seluruh siswa kelas X,XI dan XII.

 

 

Pada lomba jalan sehat, rute yang dilalui adalah melewati jalan-jalan di sekitar SMA Negeri 9 Malang. Acara di hari ini dimulai sejak pukul 06.00 WIB. Sebelum jalan sehat, ada acara seremonial peelpasan balon sebagai simbol upaya menggapai cita-cita luhur setinggi langit dari seluruh keluarga besar SMAN 9 Malang. Lomba jalan sehat ini dimeriahkan dengan pembagian door prize berupa 2 buah sepeda gunung, kompor gas, dan magic com yang dibagikan bersamaan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Kepala SMAN 9 Malang, Drs Teguh Pramono, M.Pd.

 

 

Di dalam sambutannya beliau mengucap rasa terima kasih kepada segenap keluarga besar Smanawa yang tutur menyukseskan acara HUT Smanawa ke-26 ini dan terus mengingatkan agar SMAN 9 malang tetap berjuang menjadi yang terbaik. 

 

 

Seluruh keluarga besar SMAN 9 Malang sangat antusias mengikuti rangkaian acara demi acara ini. Terutama dalam lomba menyanyi antar MGMPS yang akhirnya dimenangkan oleh tim MGMPS Agama Islam (juara 1), Tim TU (juara 2), dan Tim MGMPS Seni (juara 3).

 

 

Lomba para siswa juga tak kalah seru, terutama untuk lomba kerupuk yang kakinya harus dinaikturunkan sehingga mengundang gelak tawa. Setelah lomba-lomba, para siswa beristirahat dan beribadah.

 

 

Acara ini selesai pada pukul 15.30. Semoga Smanawa akan terus jaya dan menjadi yang terdepan dalam prestasi yang menjadi berkah bagi Ulang Tahun Smanawa ke 26 ini


Bravo Smanawa

 


kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya