Serah Terima Jabatan Badan Dakwah Islam Tahun Ajaran 2020/2021 SMAN 9 Malang.


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

Serah Terima Jabatan Badan Dakwah Islam Tahun Ajaran 2020/2021 SMAN 9 Malang.

Minggu, 20 Desember 2020 17:14:15 - oleh : admin

Serah Terima Jabatan Badan Dakwah Islam Tahun Ajaran 2020/2021 SMAN 9 Malang.

Badan Dakwah Islam mulai didirikan di tingkat Sekolah Menengah Pertama dan masih terus ada hingga tingkat Sekolah Menengah Atas. Pemerintah dan sekolah mewajibkan agar Badan Dakwah Islam menjadi organisasi yang berkualitas untuk memajukan generasi muda islam. Supaya nantinya dapat terus berkembang dan menbawa manfaat bagi lingkungan sekitar. Oleh karena itu Badan Dakwah Islam SMA Negeri 9 Malang akan mengadakan kegiatan Serah Terima Jabatan Tahun Ajaran 2020/2021.

Serah Terima Jabatan ini bertujuan untuk penyaluran mandat dan amanah kepada anggota BDI Periode 2020/2021 dari anggota BDI periode sebelumnya. Sekaligus sebagai program bimbingan agar anggota BDI Periode 2020/2021 memiliki kualitas yang baik sebagai seorang Muslim dengan semangat yang tinggi untuk berdakwah, dan mengetahui prinsip-prinsip yang harus dimiliki seorang Muslim. Juga agar mampu menerapkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari yang didasarkan pada Al Qur’an dan As Sunnah sebagai sumber belajar yang hakiki sekaligus sebagai pedoman hidup. acara ini dilakukan secara daring dan luring dengan pada tanggal 18 desember 2020 jam  08.00-10.30 WIB melalui aplikasi Zoom bagi yang daring.

alhamdulillah pelaksanaan sertijab lancar dan sukses. Meskipun dilaksanakan secara online, kegiatan ini dihadiri beberapa guru agama, ada Bapak sumikan, Bapak fahmi, dan Bapak iskandar serta Waka kesiswaan Bapak M. chusnul. Ketua terpilih ialah Muhammad Mukhtar Zaidan Katong (XI ips 3) menggantikan ketua demisioner Tedy Aprilianto ( XII IPS 3), diharapkan BDI SMAN 9 Malang akan semakin berkembang baik dari segi keagamaan dan prestasi didalam maupun diluar SMAN 9 Malang.
 

 

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya