82 Siswa SMAN 9 Malang diterima di PTN melalui Jalur Undangan 2022


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

82 Siswa SMAN 9 Malang diterima di PTN melalui Jalur Undangan 2022

Selasa, 31 Mei 2022 10:39:21 - oleh : admin

Alhamdulillah, SMAN 9 Malang kembali mencatat prestasi yang gemilang di bidang akademik. Sebanyak 82 siswa diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur SNMPTN Undangan.


Siswa SMAN 9 Malang diterima di perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia antara lain: Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, ITS Surabaya, POLINEMA, dan UPN Veteran Jakarta.


SNMPTN Undangan diikuti oleh sekolah menengah atas baik negeri maupun swasta. Siswa sekolah menengah atas mendaftarkan diri dalam seleksi SNMPTN Undangan dengan memperhatikan kemampuan akademis yang dilihat dari nilai rapor dari semester satu sampai dengan semester lima. Masing-masing sekolah mendapatkan kuota pendaftar sesuai dengan jenis akreditasi sekolah.


Dra. Sri Setyawati, M.Pd selaku Kepala SMAN 9 Malang bersyukur dan bangga dengan capaian keberhasilan tersebut. Hal ini adalah bukti kualitas layanan pendidikan yang ada di SMAN 9 Malang yang terus meningkat. Keberhasilan yang dicapai merupakan keberhasilan civitas akademika SMAN 9 Malang secara keseluruhan, termasuk stakeholder dan khususnya dukungan penuh semua pihak.


Berikut adalah daftar 82 siswa yang diterima di perguruan tinggi negeri melalui jalur SNMPTN Undangan:

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya