Official Website SMA Negeri 9 Malang Jawa Timur
Rubrik : Berita Terkini
SEMINAR SUPER TEACHER SMANAWA MENUJU SEKOLAH UNGGUL
2018-08-24 07:06:49 - by : admin


SEMINAR SUPER TEACHER : MEWUJUDKAN SMA NEGERI 9 MALANG MENJADI SEKOLAH UNGGUL


ULANG TAHUN PERAK SMA NEGERI 9 MALANG




 


HUT perak SMA Negeri 9 Malang yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2018 menginspirasi SMA Negeri 9 Malang untuk mencetuskan tonggak sebagai sekolah unggul. Untuk mewujudkan hal ini, maka pelaksanaan Visi sekolah yaitu membangun insan yang kompeten, religious, berbudi pekerti luhur harus dipertajam. Untuk itu, harus dimulai dengan pembangunan SDM agar menjadi lebih berkualitas dan terbentuk pribadi seorang guru yang kompeten, bersemangat, dan cerdas dalam menjalankan tugas mulia sebagai seorang guru.


 



 


Memanfaatkan momentum Ulang tahun ke-25 nya, SMA Negeri 9 Malang mengadakan seminar dengan tema “Super Teacher : Menciptakan SMA Negeri 9 Malang sebagai sekolah unggul”. Dengan nara sumber level nasional, yaitu Bapak Dr Nafik Palil, seorang motivator di bidang pendidikan, acara seminar berlangsung dengan sangat dinamis. Seluruh peserta, yang memang diambil dari kalangan dunia pendidikan, mengikuti dengan sangat antusias. Berbagai game, seperti grouping, mind mapping, dan team working berjalan dengan menggembirakan. Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan peserta para guru dan karyawan SMA Negeri 9 Malang dan beberapa undangan yang juga berprofesi sebagai guru dan tenaga kependidikan. 


 



 


Kegiatan seminar ini merupakan rangkaian perayaan Ulang tahun perak SMA Negeri 9 Malang.


Diharapkan seminar ini mampu memberikan dampak, terutama bagi bapak/ibu guru dalam memberikan pelayanan kepada para siswa agar lebih baik ke depannya.


 


Bravo Smanawa


 



Official Website SMA Negeri 9 Malang Jawa Timur : http://sman9-mlg.sch.id
Versi Online : http://sman9-mlg.sch.id/?pilih=news&aksi=lihat&id=386