Official Website SMA Negeri 9 Malang Jawa Timur


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

SMANAWA SPORTS CENTER

SMANAWA SPORTS CENTER


FASILITAS OLAHRAGA 

DI SMA NEGERI 9 MALANG



 

SMA Negeri 9 Malang adalah salah satu sekolah yang sangat menonjol prestasinya terutama di bidang olahraga. Banyak sekali siswa-siswi berbakat yang ada di SMA Negeri 9 Malang. Ini salah satunya dikarenakan dukungan fasilitas olahraga yang ada di SMAN 9 Malang disamping pembinaan yang baik dari Pembina Olahraga di SMAN 9 Malang. 

Berikut fasilitas-fasilitas olahraga yang ada di SMAN 9 Malang :


LAPANGAN BASKET INDOOR SMANAWA

Pengembangan sarana dilaksanakan di SMAN 9 Malang di berbagai area. Pembangunan Indoor building untuk memberikan kenyamanan bagi para siswa untuk beraktifitas di lapangan Smanawa, terutama pada saat olahraga basket, Voli, serta lompat jauh. Area lapangan ini juga multifungsi karena dapat digunakan pada acara Upacara dan even-even lain tanpa harus terganggu oleh hujan dan panas matahari.

 

Lapangan basket SMANAWA berjumlah 2 line juga dimanfaatkan untuk aktifitas olahraga lain seperti bola voli, senam, futsal, serta olahraga lain. Sehingga besar sekali manfaatnya bagi para siswa/siswi serta seluruh guru dan karyawan SMAN 9 Malang.


LAPANGAN BULUTANGKIS INDOOR AULA SMAN 9 MALANG

Aula SMAN 9 Malang difungsikan sebagai sarana kegiatan olahraga indoor sekolah. Telah banyak prestasi yang lahir dari aula ini, baik bulutangkis, dance, cheer leader Smanawa di tingkat kota, provinsi bahkan nasional. 

 

Selain dapat dimanfaatkan untuk rapat baik sekolah maupun instansi pemerintah, Aula SMA Negeri 9 Malang juga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan indoor sekolah lain seperti Kegiatan Donor Darah, Pentas Seni, dan lain sebagainya.


Semoga keberadaan fasilitas olahraga ini dapat menunjang dan menambah semangat dan motivasi seluruh warga SMAN 9 Malang untuk dapat berprestasi lebih baik baik di bidang non akademis maupun akademis untuk menuju SMANAWA PUNCAK.

 

Bravo Smanawa