Senam pagi hari jum at, 19 maret 2021 bersama Kepala Sekolah, guru-guru dan karyawan SMANAWA dalam r


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

Senam pagi hari jum at, 19 maret 2021 bersama Kepala Sekolah, guru-guru dan karyawan SMANAWA dalam r

Minggu, 21 Maret 2021 09:25:33 - oleh : admin

Jum at, 19 maret 2021 Aktivitas bekerja selama sepekan biasanya membawa keletihan secara lahir maupun batin. Oleh karena itu, sudah menjadi agenda mingguan SMAN 9 Malang untuk mengadakan senam pagi bersama setiap hari jumat. Senam pagi diadakan di halaman depan ruang tata usaha dipandu oleh guru Penjaskes profesional yang berpengalaman.

Senam pagi bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani maupun rohani. Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin tersebut, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh guru dan staf agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal.

Selain untuk memperoleh kebugaran jasmani, kegiatan senam tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana ber-silaturahmi antar pimpinan dan pegawai dan antar sesama pegawai di lingkungan SMAN 9 Malang. Para pimpinan dan guru serta beberapa karyawan merasa senam jumat pagi juga sebagai hiburan untuk mengobati “rasa kangen”  bertegur sapa dengan teman sejawat dari unit kerja yang berbeda.

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya