SISWI SMAN 9 MALANG BERHASIL MERAIH JUARA 1 TAEKWONDO KEJURPROV JAWA TIMUR 2022


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

SISWI SMAN 9 MALANG BERHASIL MERAIH JUARA 1 TAEKWONDO KEJURPROV JAWA TIMUR 2022

Selasa, 5 April 2022 11:17:45 - oleh : admin

Asheeva meraih juara 1 Taekwondo Kejurprov Jawa Timur 2022

foto: dokumen sekolah



 

Atlet Taekwondo yang berasal dari Taekwondo Malang Rhino Fighter yakni Assheeva Ardhya Wulansari berhasil meraih Juara 1 pada Kejurprov Taekwondo yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Kejurprov digelar di Probolinggo pada tanggal 24-27 Maret 2022.

 

Asheeva begitu ia biasa dipanggil, saat ini ia adalah salah satu dari siswa kelas X MIPA 5 di SMA Negeri 9 Malang. Asheeva mendapat juara setelah tampil gemilang pada laga final mengalahkan atlet dari Magetan Tari Nugrahini Setianto.

 

"Saya sangat antusias juga menyenangkan karena yang pertama menambah banyak teman, kemudian explore pengalaman di luar kota tanpa orang tua, serta mendapat reward juga pastinya kalau menang" begitu kesan kesan yang didapatkan oleh Asheeva.

 

Tidak sia sia kerja keras yang diusahakan selama ini bahwa selama berbulan bulan setiap hari latihan, sehari latihan bisa 2 sampai 3 kali latihan. Pukul 04.00 - 06.00 pagi sudah berangkat ke tempat latihan untuk latihan pagi. Setelah latihan pagi kemudian Asheeva berangkat sekolah sampai pukul 12.00. Kemudian pukul 15.00 - 18.00 latihan sore, terkadang Asheeva melanjutkan latihan malam sampai sekitar pukul 21.00.

 

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga diraihnya gelar juara ini, Saya bangga sebagai siswa SMA Negeri 9 Malang karena selain mengharumkan nama sekolah juga mengharumkan nama Kota Malang " tuturny

 

Video Asheeva ketika Kejuaraan: 

Assheeva Ardhya Wulansari berhasil meraih Juara 1 pada Kejurprov Taekwondo - SMAN 9 MALANG (sman9-malang.sch.id)

v

 

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya