HUT SMANAWA KE-29, SEDERHANA PENUH MAKNA


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

HUT SMANAWA KE-29, SEDERHANA PENUH MAKNA

Kamis, 25 Agustus 2022 10:23:03 - oleh : admin

Tahun 2022, SMA Negeri 9 Malang memasuki usia yang ke-29. Usia 29 tahun merupakan usia yang panjang dan matang bagi sebuah lembaga pendidikan untuk mencapai predikat nama baik dan nama besar. Terhitung sejak berdiri pada 14 Agustus 1992, ulang tahun ke-29 ini menjadi momentum refleksi bagi SMA Negeri 9 Malang.

Apel Pagi HUT SMANAWA ke-29

 Tema yang dipilih dalam memperingati HUT SMANAWA ke-29 tahun 2022 adalah “Sederhana Penuh Makna”. Dengan tema ini, diharapkan SMANAWA dapat memaknai HUT ke-29 dengan penuh makna walaupun diisi dengan kegiatan yang sederhana. Peringatan HUT ini diisi dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan secara luring pada Senin, 15 Agustus 2022 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan-kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan rasa cinta kami terhadap SMA Negeri 9 Malang. Selain itu, kegiatan ini merupakan sarana untuk menyalurkan, menumbuhkan, dan mengembangkan bakat serta kemampuan seluruh warga sekolah khususnya siswa SMA Negeri 9 Malang.

Pelepasan Balon pada acara Apel Pagi

Rangkaian acara kegiatan HUT SMANAWA ke-29 diawali dengan Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan beserta seluruh siswa SMA Negeri 9 Malang. Dilanjutkan dengan Pelepasan Balon oleh Ibu Kepala Sekolah, Dra. Sri Setyawati, M.Pd. Untuk lebih memeriahkan acara, diadakan berbagai macam lomba. Lomba yel-yel, lomba kebersihan kelas, dan lomba terompah panjang untuk siswa. Sedangkan lomba menyanyikan lagu daerah untuk Bapak/Ibu Guru serta Karyawan.

Lomba Terompah Panjang dan Yel-yel

Peringatan HUT dilanjutkan dengan acara resepsi yang dilaksanakan di Aula SMANAWA. Acara ini mengundang Bapak/Ibu guru dan tenaga kependidikan, mantan guru dan tenaga kependidikan, mantan kepala sekolah, komite sekolah, dan pengawas sekolah SMA Negeri 9 Malang. Acara resepsi diisi dengan sambutan-sambutan oleh Ibu Kepala Sekolah, Ketua Panitia, Ibu Komite Sekolah, dan Mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Malang. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, dan ramah tamah.

Alhamdulillah, peringatan HUT SMANAWA ke-29 tahun 2022 terlaksana dengan meriah, lancar, dan antusiasme yang tinggi dari seluruh warga SMA Negeri 9 Malang.

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya