PERINGATAN DIRGAHAYU RI KE-77 DI SMA NEGERI 9 MALANG


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

PERINGATAN DIRGAHAYU RI KE-77 DI SMA NEGERI 9 MALANG

Minggu, 11 September 2022 18:12:47 - oleh : admin

Rabu (17/08) SMA Negeri 9 Malang turut serta dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan melakukan upacara bendera. Berbeda dari tahun sebelumnya, upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan secara luring, yang diikuti oleh seluruh warga SMA Negeri 9 Malang.

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dimulai pada pukul. Dalam upacara ini, Ibu Kepala Sekolah Dra. Sri Setyawati, M.Pd selaku pembina upacara membacakan Sambutan Mendikbudristek, Nadiem Anwar Makarim pada Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa proses pembelajaran di Indonesia saat ini semakin berpihak kepada murid dan memerdekakan guru untuk berkreasi dalam mengajar melakui Kurikulum Merdeka dan platform Merdeka Mengajar. Harapan beliau, bahwa dengan Merdeka Belajar, semua anak di seluruh Indonesia merasakan kemerdekaan yang sebenarnya, yaitu belajar dengan bahagia, berkarya tanpa hambatan, berlari menuju masa depan dengan penuh keberanian sebagai Pelajar Pancasila.

Secara keseluruhan rangkaian acara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 berjalan dengan lancar. Upacara dimulai pada pukul 07.05 dan berakhir pada pukul 08.00 WIB. Ibu Kepala Sekolah mengapresiasi tim paskibra yang turut menyukseskan upacara.

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya