Seminar bertajuk “How Get Scholarship and Double Degree“ at America di SMA Negeri 9 Malang


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

Seminar bertajuk “How Get Scholarship and Double Degree“ at America di SMA Negeri 9 Malang

Kamis, 13 April 2023 11:07:55 - oleh : admin

SMA Negeri 9 Malang bekerja sama dengan PT GOLS dan FARBIG Consultant International Education for School Partnership, mengadakan seminar yang mengusung tema “How Get Scholarship and Double Degree“ at America pada Kamis, 23 Maret 2023. Bertempat di Aula SMANAWA, acara seminar ini menghadirkan dua narasumber yaitu Dr. Steffani dan Dr. Amy Appleg yang berasal dari Kansas City Peff Academy.

 

Serah terima Pakta Kerjasama antar sekolah oleh pihak Kansas City Peff Academy dan Ibu Kepala Sekolah

Seminar ini bertujuan untuk mengembangkan hubungan International untuk Program Doble degree/Diploma dan Beasiswa di wilayah Amerika Serikat (Kansas City) dan memperluas jalinan persahabatan antar siswa dan antar sekolah di forum Interntional. Program yang ditawarkan dalam seminar ini didesain sedemikian rupa untuk membantuk membuka jalan atau potensi penigkatan sekolah dalam mengebangkan pola pikir yang luas yang diperkaya dengan wawasan dan pengetahuan yang sesuai dengan standar Pendidikan negaran maju untuk siswa-siswi yang mengikuti program ini.

 

Penampilan tari Wulan Baskara dan karawitan SMANAWA

Acara seminar diawali dengan penyambutan dengan penampilan tari Wulan Baskara dan karawitan SMANAWA. Dihadiri oleh 25 orang siswa dan guru, seminar berlangsung selama kurang lebih 3 jam. Meksipun waktu penyelenggaraan bertepatan dengan awal puasa Ramadhan, seminar ini berjalan dengan lancar dan antusiasme dari peserta seminar. Fasilitas yang didapatkan oleh sekolah yaitu cindera mata, doorprize, foto boat, sertifikat seminar untuk peserta, dan Pakta Kerjasama antar sekolah untuk Lembaga.

 

Foto bersama Narasumber, Ibu Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, dan peserta seminar.

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya