JAGONG TRESNO NYAMBUNG ROSO, Wadah Alumni SMANAWA Pererat Silahturahmi


SMita Acitya NAlar Wagadi

OUR VISION "Terwujudnya INSAN yang RELIGIUS, BerKARAKTER UNGGUL, BerBUDAYA LINGKUNGAN, dan BerDAYA SAING GLOBAL"

JAGONG TRESNO NYAMBUNG ROSO, Wadah Alumni SMANAWA Pererat Silahturahmi

Senin, 3 Juli 2023 10:56:51 - oleh : admin

Malang, 27 Mei 2023 – Kegiatan silaturrahmi warga SMAN 9 Malang dihadiri 600 orang yang terdiri atas Kepala sekolah & guru aktif, kepala sekolah & guru purna tugas, OSIS serta ALUMNI SMA Negeri 9 Malang yang dikemas dengan konsep JAGONGAN. Tujuan JAGONGAN kali adalah menjalin silaturrahmi warga SMANAWA baik yang aktif maupun sudah purna tugas serta siswa & ALUMNI SMAN 9 Malang.

Dalam JAGONGAN kali ini mengambil tema “ JAGONG TRESNO NYAMBUNG ROSO “ dengan rangkaian kegiatan diantaranya mendengar keinginan warga SMANAWA kepada ALUMNI, DOA & TAHLIL untuk guru & alumni yang sudah meninggal dunia, pemberian cindera mata kepada Kepala sekolah & guru purna tugas dan dimeriahkan dengan penampilan BAND INDIE asal Malang Duo Etnicholic.

Dengan dress code Putih abu-abu untuk para alumni SMAN 9 Malang membuat suasana Jagongan kali ini seperti kembali ke masa- masa sekolah. Banner sepanjang 16 Meter menjadi latar belakang panggung yang menambang suasana jadi meriah, tidak hanya itu photo booth setinggih 5 Meter menjadi spot photo yang banyak diminati warga SMANAWA.

Semua peserta JAGONGAN  larut dalam suasana acara, mereka serasa tidak mau pulang karena kerinduan kepada guru & teman-teman lama. Moment photo bareng dengan guru dan teman kelas masing-masing menjadi kenang-kenangan terindah yang akan dikenang sepanjang masa.

Dengan jargon SMANAWA, KOMPAK  KER.... menjadi penutup acara JAGONG TRESNO NYAMBUNG ROSO, semoga kegiatan kali ini dapat mempererat tali silaturrahmi keluarga besar SMA Negeri 9 Malang.

Berita selengkapnya: https://malangposcomedia.id/jagong-tresno-nyambung-roso-wadah-alumni-smanawa-pererat-silahturahmi/

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya